LDR Episode 1

0
80

Selamat sore kawan LDR, disiniaku pengen banget berbagi tentang perjalanan percintaanku yang harus terpisah oleh jarak yang lumayan jauh.

Perjalanan ini menurut aku sangat berkesan dan memberikan aku pelajaran yang sangat baik untuk kehidupanku kedepannya. Kisah ini diawali dimana aku mengenal sosok orang baru dalam kehidupanku yang baru saja berusia kira 21 tahun.

Aku tidak sengaja mengenalnya saat aku bermain futsal kala itu, aku tidak sengaja menendang bola dan mengenai dirinya. Aku berlari untuk mengambil bola dan juga membantunya bangun karena dia terjatuh dari sepeda yang ia kendarai. Aku meminta maaf karena bola yang ku tendang mengenainya, tapi terlihat dia sangat kesal padaku. Perlahan aku membantunya berdiri dan dia berkata,

 “aku gakpapa kok, kamu lanjutin aja mainnya.

Aku kembali menanyakan padanya tentang keadaannya, dan kedua kalinya dia tetap bilang baik-baik saja. Aku kembali kelapangan untuk melanjutkan permainan bola yang kala itu diadakan khusus untuk futsal perempuan, hei ini lapangan futsalnya emang outdoor ya gaes. oke lanjut, setelah aku selesai bermain bola, mendadak aku kepikiran dengan orang yang tadi aku tolong, tidak seberapa kepikiran sih cuma merasa bersalah aja gitu.

Keesokan harinya, aku melanjutkan aktifitas yang menurutku sangat membosankan yaitu kuliah, jujur suntuk banget gaes. Aku yang termasuk mahasiswi yang kurang rajin sering kali bolos kelas, hei jangan ditiru ya gaes karena ini kurang baik. Hari ini kebetulan jam kuliah memang tidak seberapa padat jadi aku masih bisa bermain keluar setelah jam kuliah selesai. Aku mengajak salah satu temanku untuk sekedar menikmati segelas susu di salah satu caffe yang ada di kotaku. Seperti biasa aku memesan susu milo dingin kesukaanku krena hari memang masih siang dan lumayan terik banget. Aku menceritakan kejadian kemaren pada temanku, dan sepanjang aku bercerita ternyata aku harus kemabali ke kampus untuk melanjutkan perkuliahan lagi. Aku berpisah dengan temanku dan berjanji untuk melanjutkaan obrolan ini nanti malam di caffe dimana biasa kita ngobrol. Singkat cerita aku sudah selesai kuliah dan kembali ke kosan dimana kau tinggal. Aku istirahat sejenak sambil lalu makan beberapa cemilan yang ada, kemudian aku mandi dan siap-siap untuk memenuhi janjiku pada temanku tadi siang. Beberapa jam kemudian temanku menjemputku dan untuk pergi ke caffe biasa kkita ngobrol, oya sebut saja temanku caca. Caca adalah teman pertama yang aku kenal di bangku kuliah gaes. Aku dan caca pergi ke cafe namun caca bilang kalau ia tidak bisa lama karena caca ada janji dengan pasangannya. Sampai di cafe aku ngobrol-ngobrol santai sambil lalu menunggu pesanan. Beberapa menit kemudian pesanan yang kami pesanpun datang, seperti biasa aku memesan coklat milo tapi kali ini hangat hehe. Saat aku fokus mendengarkan caca bercerita tek sengaja aku melihat laki-laki kemaren di lapangan futsal, aku kaget banget karena ini serba kebetulan banget. Dengan malu-malu aku ngumpet di balik buku menu cafe, sampai caca bingung kenapa aku mendadak bertingkah aneh, kemudian…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here